Tuesday, January 8, 2013

Dinner and Watching the movie " Habibie & Ainun " by Wardah

Assalamualaikum...
beberapa hari yang lalu, wardah mengundang MHA ( Makassar Hijabers Association ) untuk makan malam dan nonton bareng.

a litle story about this night,
makassar sedang musim hujan, cuaca lagi dingin-dinginnya, membuat tubuh malas bergerak, hhehee...
tetapi karena 'kapan lagi' makan malam gratis di Dcost dan nonton film yang kebetulan belum saya nonton (habibie & ainun), akhirnya saya berusaha bangkit dari zona nyaman saya (tempat tidur) untuk berpakaian ke acara wardah.
musim hujan membuat beberapa pakaian saya numpuk di keranjang cucian dan keranjang setrikaan, dan akibat rasa malas yang masih melekat, saya tidak mau repot memilih baju, saya memakai pakaian yang ada didepan mata saya, and see what happened... hhahaaa... my mam said "baru kali ini saya tidak setuju dengan cara berpakaian kamu, dari jilbab sampai sepatu gag ada yang serasi", hhiiihi...
tapi saya cuek saja, saya tetap pergi dengan pakaian yang kata mama saya 'sangat tidak nyambung' tersebut :D

so what with black stripes veil, whiteblack stripes longcardi, white skull dress, brown trouser and silver shoes?.. xixixiiii...
just confident about our self.. xoxo






wiwian, uni, taya, aas, amel, lea


SC MHA (Makassar Hijabers Assoiation) and Wardah Team

 



No comments:

Post a Comment

Intermezo. After 5 Years.

Assalamualaikum warahmaturrahi wabaraqatuh. Hello Longtimenosee Apa kabar Udidwell :D Dalam 5 tahun belakangan. banyak cerita. bany...